Obat Tradisional Tumor Otak


Obat Tradisional Tumor Otak

Anda perlu mengetahui tumor pada otak dapat menyebabkan jaringan otak tertekan. Proses penekanan ini menyebabkan pasien menderita antara lain sakit kepala, gangguan penglihatan (karena saraf mata terganggu) dan muntah – muntah.

Dokter biasanya memberikan kemoterapi untuk mengurangi pertumbuhan atau menghilangkan tumor. Obat – obatan ini merupakan jenis obat yang bersifat sitotoksik atau toksik (beracun) terhadap sel.

Kadang karena kurang selektif. Obat kemoterapi ini juga toksik terhadap sel normal kita. Akibatnya penderita tumor atau kanker yang menjalani kemoterapi sering mengalami kondisi yang tidak menyenangkan seperti mual – mual dan rambut rontok.

Tindakan medis lain untuk mengatasi tumor adalah dengan operasi. Beberapa tanaman lain untuk menghambat pertumbuhan tumor sebagai contoh adalah jamur ling zhi. Masyarakat China mengenal jamur ini sejak ratusan tahun lalu sebagai jamur kehidupan yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Penelitian ilmiah menujukkan, jamur ling zhi mempunyai efek sebagai imunomodulator (meningkatkan daya tahan tubuh). Efek jamur ling zhi sebagai imonomodulator sangat bermanfaat untuk terapi tumor dan kanker.

Penelitian juga menunjukkan, jamur ling zhi mempunyai khasiat sebagai antitumor. Walaupun penelitian tersebut dilakukan tidak spesifik pada tumor otak. Konsumsi ling zhi bersama obat kemoterapi pada pasien yang menjalani operasi karena kanker payudara, usus dan lambung menujukakan hasil yang signifikan. Ling zhi juga dapat mencegah metastase kanker, mengurangi mual, muntah rambut rontok, sakit tenggorokan, kehilangan napas makan dan sulit tidur.

Untuk mengonsumsinya, minum rebusan jamur ling zhi kering (sebanyak 1,5 – 9 gram / per hari) atau serbuk jamur (sebanyak 1- 1,5 gram / hari).

Namun kami sarankan Anda tetap mengikuti nasihat dokter untuk menjalani pengobatan standar, radioterapi (penyinaran) ataupun operasi. Karena itu konsultasikan dengan dokter.

Comments :

1
obat alami tumor otak mengatakan...
on 

Mau Share Ya. Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit, termasuk mengobati tumor otak, yang bekerja secara holistik. Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah sebagai obat dan pencegahan penyakit (Hampir semua kitab suci menulis tentang lebah, Q.S. An Nahl Ayat 68 & 69). Info tentang propolis dapat kunjungi obatpropolis.com
semoga bermanfaat
Rahmah

Posting Komentar