Rahasia Langsing Manca Negara

Rahasia Langsing dari Mancanegara

Para periset kini menemukan, mengapa populasi tertentu tidak punya masalah kelebihan berat badan. Berikutnya, hasil yang ditemukan.

1. Cina

Makan karbohidrat dan makan sedikit

Delapan puluh persen dari orang dewasa di China langsing. Rahasia mereka adalah nasi. Karbohidrat adalah makanan utama pada hampir setiap kali makan. Orang Cina makan 8 cup nasi setiap kali makan. Sebuah studi makanan membuktikan, makanan ini membuat kenyang sehingga mengkonsumsi lebih sedikit kalori secara keseluruhan.

Rahasia langsing :

Sebuah studi American dietetic Association menunjukkan, orang Amerika yang makan paling sedikit 4 ons nasi seminggu lebih kurus 27 % dibanding yang lebih sedikit makan nasi. Bonus : diet harian mereka lebih rendah lemak, kolestero, dan lebih tinggi vitamin dan mineral.

2. Perancis

Minum wine

Makanan tinggi kalori ini dihindari kebanyakan orang yang mencoba langsing. Jadi, mengapa perempuan Perancis yang minum 2 saji wine berkemungkinan lebih kecil 33% kelebihan berat badan? Jawabannya sederahana: mereka menunggu makanan mereka datang sebelum minum.

Rahasia langsing:

Ketika minum alkohol dalam keadaan perut kosong, alkohol langsung ke otak, langsung menuju bagian otak yang merupakan pusat penilaian dan merupakan pusat kelemahan tekad Anda untuk tidak makan atau minum terlalu banyak.

Jadikan makan siang sebagai makan besar. Dengan makan banyak kalori harian di siang hari, studi-studi menunjukkan tubuh membakar lebih banyak kalori.

3. Argentina

Makan steak

Orang-orang Argentina makan daging sapi lebih dari 47 pon lebh banyak per orang per tahun dibanding orang Amerika. Tapi laporan WHO mengatakan, mereka berkemungkinan lebih kecil kelebihan berat badan. Alasannya adalah : ternak sapi di Negara ini makan rumput sehingga dagingnya lebih kurus ( tidak berlemak) dan lebih enak

Steak sapi yang makan rumput mengandung lemak 33% lebih sedikit dibanding kebanyakan sapi yang diberi makan padi-padian. Pada kenyataannya, daging sapi ini mengandung lebih sedikit lemak dibanding ayam tanpa kulit. Bonus : sebuah laporan dalam Journal of Animal Science melaporkan, sapi yang diberi makan rumput memberikan labih banyak nutrien, termasuk asam lemak omega-3 yang ramah untuk jantung.

Jadikan makan malam keluarga sebagai acara keluarga. Riset menunjukkan, anak-anak dari keluarga yang makan bersama berkemungkinan lebih kecil kelebihan berat badan dan berprestasi lebih baik di sekolah.

4. Denmark

Makan roti rye

Di Denmark 92% orang punya berat badan sehat, kendati pun roti adalah makanan favorit mereka. Rahasianya adalah : roti mereka yang paling popoler kaya rye yan tinggi serat. Sebagai akibatnya, mereka mengkonsumsi 27 gram serat per hari, yang lalu meningkatkan kemampuan tubuh untuk menggunakan lemak sebagai bahan bakar, jelas Steven Jonas, MD, dalam buku 30 secrets of the Worlds Healthiest cuisine

Riset menunjukkan, makan diet tinggi serat membantu menghambat pencernaan lemak. Dapatkan 18 gram sehari dan berat badan Anda turun 5 kg setahun.

5. Gambia

Makan kacang tanah sebagai hidangan pembuka

Di Gambia, sebuah Negara di Afrika Barat, kacang tanah bukan hanya cemilan, tapi juga ingredien penting pada kebanyakan masakan,, termasuk saus, sayuran dan stew. Sebagai akibatnya, orang-orang Gambia tak punya masalah berat badan dan angka kasus kanker yang paling rendah dibanding Negara manapun di dunia.

Riset menunjukkan, kacang tanah dan selai kacang tanah dapat menahan lapar selama 2 ½ jam, 5 kali lebih lama dibanding makanan-makanan lainnya. Kacang tanah kaya dengan dua nutrien yang paling mengenyangkan: asam lemak tak jenuh tunggal dan protein. Pada kenyataannya, kacang tanah lebih kaya protein dibanding daging sapi, tuna , kalkun, atau telur.

Coba tambahkan 2 atau 3 saji kacang tanah ke dalam diet harian Anda. Poles roti dengan selai kacang tanah dan jelley atau taburkan kacang tanah ke dalam salad dan tumisan.

6. Jepang

Mulai dengan sup

Di Jepang 26% orang dewasa punya berat badan ideal. Mereka tetap ramping karena makan sup dengan dasar kaldu sebagai hidangan pembuka pada setiap kali makan, termasuk sarapan. Contohnya sup miso dan sup lainnya.

Rahasia para ahli Pennsylvania state University, kaldu mengenyangkan dan memperlambat percernaan secara sangat efektif. orang-orang yang makan sup terlebih dulu secara otomatis mengurangi intake kalori sampai 20%. Hal ini berarti berat badan turun 40 pon dalam setahun.

Comments :

0 komentar to “Rahasia Langsing Manca Negara”

Posting Komentar